LOST & FOUND



"Jangan pernah ragu untuk memimpikan impian impian yang besar dan jangan lupa juga untuk menemukan tujuan hidup"

Mula mula, aku ingin sekali menyelesaikan sekolah menengah dan mulai kuliah.
Dan kemudian aku sangat ingin menyelesaikan kuliah dan mulai bekerja.

Dan kemudian,
Aku ingin sekali menikah dan mempunyai anak, dan kemudian aku sangat ingin
mengurus anak anakku agar mereka cukup umur untuk bersekolah sehingga aku dapat kembali bekerja..

Dan kemudian aku sangat ingin memasuki usia pensiun,
Dan sekarang, aku sudah hampir mati,
Dan tiba tiba Aku menyadari bahwa aku lupa menjalani kehidupan...



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PT RAIN TBK (Resource Alam Indonesia Tbk) KKGI

PERBANDINGAN ANTARA DIVIDEN SAHAM DAN BUNGA DEPOSITO

CARA MENGOBATI TELINGA BERDENGING